Buka Puasa Bersama di Ultah ke-6 Aston Makassar Hotel & Convention Center

By Admin

nusakini.com--Kamis (17/5), Aston Makassar Hotel & Convention Center merayakan hari ulang tahun yang ke-6 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini dihelat dengan sederhana di Ballroom Aston Makassar Hotel lantai 18. 

Tepat memasuki hari pertama puasa, membuat manajemen Aston Makassar merayakan ulang tahun dengan mengundang seluruh karyawan bersama keluarganya, Archipelago Grup Regional Makassar, Megahputra Grup dan stakeholder yang selama ini setia mendukung Aston Makassar berkiprah di industri pariwisata. 

Perayaan tersebut diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh salah satu karyawan Aston Makassar Hotel, kemudian dibuka oleh Ketua Panitian Ulang Tahun, Muhammad Zubair & General Manager, Joko Budi Jaya. 

Dalam pembukaannya, Zubair menyatakan bahwa karena jatuhnya tanggal ulang tahun pada hari pertama puasa maka diharapkan akan membawakan berkah untuk perusahaan dan seluruh karyawan yang telah bekerja sama dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara dan perkembangan hotel kedepan. 

“Saya tidak menyangka bahwa usaha kita bersama dalam menyelesaikan 6 kegiatan dalam menyambut ulang tahun Aston Makassar bisa berjalan dengan semeriah ini dimana kegiatan-kegiatan tersebut yaitu kegiatan bakti sosial, kemanusiaan, olahraga hingga hiburan untuk karyawan dan umum tingkat sekolah dasar (Kids Art Competition) telah terlaksana dan berjalan dengan baik”. Ungkap Zubair 

Dijelaskan juga bahwa perayaan ulang tahun ini dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama PHRI dan penyerahan bingkisan ke salah satu perwakilan Panti Asuhan Abadi yang berlokasi di Jalan Andi Mappaoddang , dimana pihak manajemen mengundang 35 anak dari Panti Asuhan tersebut. 

Dipenghujung akhir pembukaan oleh General Manager, Joko Budi berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bersama-sama bekerja keras mengupayakan kesuksesan perusahaan beberapa bulan belakang ini dan berharap agar kebersamaan dan team work yang dibangun terus terjalin dengan baik. 

“Dengan kebersamaan dan kerja keras ini, kami optimis dapat menghadapi pasar industri ini dengan mempertahankan pelayanan dan kualitas produk dengan konsisten dan mampu bersaing secara professional didunia pariwisata. Seluruh pencapaian terbaik kita di tahun ini, diharapkan akan terus dipertahankan bahkan terus meningkat”. 

Sedangkan harapan dari Marketing Communication, Rari Maharani, untuk kedepannya mampu meningkatkan kreativitas dalam mengeluarkan ide & aktivitas hotel dimana suatu kreativitas merupaka fondasi dari sebuah perusahaan.(rilis/rajendra)